Cara Root Android Dengan Kingroot Tanpa PC

Cara Root Android Dengan Kingroot – KingRoot merupakan sebuah apliksi yang dapat membantu anda ketika hendak melakukan akses root pada smartphone android dengan sangat cepat, aplikasi root android ini bisa kita gunakan pada android versi 4.22 – 5.1 dan juga bisa kita gunakan pada OS Android Lollipop. Cara menggunakan aplikasi Kingroot ini berbahasa Cina, namun sangatlah mudah karena kami sudah merangkumnya dengan sangat jelas.

Perlu diketahi juga jika aplikasi kingroot ini tidak dapat kita gunakan pada perangkat Moto G, terkadang aplikasi tersebut suka bermasalah. Meskipun demikian yang namanya root itu merupakan hal yang berbahaya, oleh karena itu anda harus lebih berhati-hati ketika hendak melakukan root android. Pada kesempatan kali ini tipstrikandroid.com akan memberikan ulasan kepada anda cara root android menggunakan aplikasi kingroot, bagi anda yang akan melakukan root namun tidak tahu caranya. Maka ikuti saja langkah-langkah cara root android tanpa pc berikut ini.

Cara Root Android Dengan Kingroot

Download Kingroot for Android

Cara root android tanpa pc ini terbilang sangat mudah dan cepat, hanya dengan menggunakan sebuah aplikasi pihak ketiga yang memiliki kinerja dengan sangat baik anda sudah bisa lakukan root android dengan cepat. Langsung saja berikut ini tutorial cara root hp android dengan aplikasi kingroot tanpa menggunakan  pc.

Cara Root Hp Android Menggunakan Kingroot Dengan Cepat

  1. Pertama-tama anda harus hubungkan perangkat android dengan internet
  2. Selanjutnya anda nyalakan unknow source, adapun caranya sebagai berikut : masuk setting hp android —>> klik security —>> lalu klik unknow source
  3. Kemudian anda download aplikasi kingroot di playstore, atau bisa juga anda dapatkan link downloadnya disini —>> http://kingroot.id.uptodown.com/android
  4. Setelah anda download, lalu install aplikasi kingroot tersebut pada perangkat android yang akan di root
  5. Langkah berikutnya anda buka aplikasi kingroot tersebut, maka akan di arahkan ke menu utama aplikasi tersebut
  6. Setelah itu, anda tinggal klik START ROOT pada aplikasi kigroot yang sudah anda buka tersebut
  7. Tunggulah beberapa saat hingga proses root android selesai
  8. Jika sudah selesai, anda restart hp android yang di gunakan
  9. Maka anda akan memperoleh kinguser pada aplikasi data
  10. Dan jika anda masih ragu apakah perangkat android anda sudah berhasil di root atau belum, maka gunakan aplikasi root checker untuk mengeceknya
  11. Selesai

Dengan demikian anda sudah bebas menggunakan full semua sistem android hp yang di gunakan, sehingga anda bisa menghapus atau memodifikasi aplikasi bawaan dari pada android tersebut. Namun perlu di ingat juga sebelum melakukan root pastikan anda sudah mem backup data hp androidnya, hal ini bertujuan untuk menghindari kejadian yang tidak di inginkan.

Baca juga :

Mungkin hanya itu saja pembahasan yang dapat kami sampaikan mengenai “cara menggunakan aplikasi kingroot untuk root android tanpa pc” semoga apa yang telah tipstrikandroid.com sampaikan bisa memberikan manfaat buat anda. Terima kasih sobat.

Cara Root Android Dengan Kingroot Tanpa PC | Owie Nurhuda | 4.5